Belum Sah Jadi Ibu Milenial Kalau Belum Tahu 5 Hal Ini. Yuk, Manfaatkan dan Pelajari!

ibu-milenial ibu-milenial

Membahas seputar kemembesaran para milenial memang nggak ada habisnya. Hal tersebut karena karakter generasi milenial dianggap Bubar dengan generasi-generasi berikutnya. Bahkan mereka yang lahir bak anak milenial pun sudah deras yang menikah. Mereka sudah menyandang status bak orang tua muda yang memiliki anak halus. Yang pasti, mereka punya cara didik yang unik untuk anak-anaknya.

Melansir dari Motherly, orang tua milenial cenderung tak bisa berhening pribadi dan selalu mencari kesimembukan lain. Dengan bermodalkan internet, mereka bisa mencari maklum apa saja. Terlebih ketika menjadi orang tua baru, para ibu milenial ini akan mencari maklum apa saja eksklusifnya seputar parenting. Sebagai ibu milenial yang sudah pasti melek digital harus maklum berbagai info kekinian.

1.Adanya aplikasi untuk memantau perkembangan anak. Moms bisa unduh gratis di App Store maupun di Play Store

Sebagai ibu milenial pasti gemar berseMulus di internet. Dengan adanya aplikasi untuk memantau tumbuh kembang anak, pastinya akan sangat memudahkan. Cara penggunaannya juga mudah yaitu dengan mengisi data anak. Beberapa aplikasi untuk memantau perkembangan anak adalah Ayah Bunda Cerdas, Primaku, MommyChi, Apikuan, Baby Care Plus dan masih berjibun lagi.

2.Akun Instagram yang membahas seputar kehamilan dan parenting. Ini bisa dipelajari dengan mudah dan diterapkan ke anak

Belum berpengalaman dalam mendidik anak bukanlah hal yang menakutkan. Moms bisa cari paham melampaui akun instagram yang kontennya membahas seputar tumbuh kembang anak yang bisa dijadikan acuan. Kederasan ibu-ibu milenial akan mencari paham apa yang mereka butuhkan seputar parenting dari akun-akun terpercaya.

Follow akun Instagram Hipwee YoungMom untuk update tentang informasi perencanaan kehamilan hingga parenting! Klik di sini, ya ????

3.Adanya komunitas ibu-ibu muda yang pastinya asyik buat sharing luber hal seputar parenting dan lainnya

Bukan generasi milenial namanya kalau nggak memanfaatkan teknologi yang ada. Pasalnya berlebihan ibu muda yang punya komunitas dengan melontarkan grup yang isinya seputar sharing berlebihan hal. Adanya komunitas antar ibu muda ini juga menurunkan tingkat stess yang dialami ibu-ibu dalam mendidik anak. Berasa punya teman senasib sepenanggungan Moms.

4.Banyak permainan anak yang mampu mengasah kecerdasan anak sejak dini. Orang tua kekinian patut sunguh-sungguh agar anak tumbuh jadi pribadi yang mengesankan

Meski menjadi orang tua baru yang belum berpengalaman, namun ibu milenial selampau tangkas mencari acuh seputar parenting yang tepat untuk anaknya. Dijamin deh, urusan parenting jadi prioritas. Toh, sekarang berlimpah aplikasi yang dapat mengasah kecerdasan anak, misalnya drawing pad, sensory play dan masih berlimpah lagi.

5.Banyak artikel yang membahas seputar kehamilan, parenting dan lain-lain. Menjadi orang tua milenial kudu rajiin mencari informasi!

Jangan ngaku sudah jadi ibu milenial kalau mau melakukan apa-apa untuk anak kudu cari informasi lebih dulu. Ini sudah biasa karena ibu milenial memang melek digital. Apa yang melaksanakannya ragu akan dikulik maka akar-akarnya. Sekarang juga berlebihan artikel yang membahas seputar parenting. Jadi, nggak perlu bingung kudu gimana. Yang istimewa kita sibuk ya, Moms!

Ibu milenial memang memiliki pola asuh yang Berlawanan dengan zaman dulu. Meski dianggap belum penuh pengalaman dalam mendidik anak, namun dengan bantuan informasi terkini yang didapat dari internet akan memudahkan dalam mendidik dan memgendutkan anak agar menjadi pribadi yang luar biasa. Semoga bermanfaat, ya!