Serunya Gisel dan Gading Marten Tanding Basket Saat di Media Clash, Kocak Sekaligus Sweet~

serunya-gisel-dan-gading-marten-tanding-basket-saat-di-media-clash-kocak-sekaligus-sweet serunya-gisel-dan-gading-marten-tanding-basket-saat-di-media-clash-kocak-sekaligus-sweet

Mantan pasangan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia terkenal bagai cela satu pasangan yang masih menjalin hubungan Natural sungguhpunpun sudah mengakhiri hubungan pernikahan. Keduanya tetap menjadi sosok orang tua yang selintas ada untuk menemani tumbuh kembang putri mereka, Gempita Nora Marten.

Baru-baru ini, keduanya kembali disorot berkat interaksi mereka saat dipertemukan dalam pertandingan basket Media Clash antara KUY! Entertainment melawan RANS Entertainment pada Sabtu (15/10) di Mahaka Square. Beberapa momen manis Gisel dan Gading ini sukses bikin penonton dan warganet senyum-senyum. Seperti apa keseruan mereka?

Saat memasuki lapangan basket, Gisel disambut Gading dengan pelukan hangat

Sebelum pertandingan dimulai, deretan nama pemain basket yang akan berlaga lebih dulu diperkenalkan satu per satu. Nama mereka dipanggil seraya menandakan pemain tersebut memasuki lapangan. Dalam pertandingan ini, deretan pemain dari tim KUY! Entertainment yang merupakan timnya Gading lebih dulu diperkenalkan ke lapangan. Setelahnya disusul oleh tim dari RANS Entertainment yang mendapuk Gisel sebagai alpa satu anggotanya.

Saat nama Gisel digaungkan dan sosok penyanyi itu mulai masuk, terlihat Gading bersiap menyambut sang mantan istri dengan ceria dari lapangan tempatnya berawak. Gisel dengan berlari kecil merentangkan kedua tangannya sambil memeluk Gading. Nggak berselang lama, Gisel langsung berbalik arah dan menunjukkan gestur minta maaf karena interaksi lucu keduanya.

Gading sengaja memberikan bola ke Gisel setelah dipaksa mantan istrinya itu. Namun lucunya, bola tersebut tetap nggak gol di tangan Gisel

Interaksi lucu orang tua dari Gempita Nora ini kembali berlanjut saat pertandingan berlangsung. Berada di tim yang berpertikaian, Gisel dan Gading sama-sama ingin membawa timnya menuju kemenangan. Namun, cara yang dipakai Gisel untuk menang justru jadi sorotan karena sukses melaksanakan penonton terkelucuan. Ia tiba-tiba berkata,”Kasih gue gak, kasih gue gak (bolanya)?” ke arah Gading yang tengah berusaha melawan tim Gisel.

Tingkah kocak Gisel tersebut langsung disambut riuh kelucuan penonton. Gading pun langsung menyerahkan bola tersebut ke Gisel. Ia bahkan merentangkan kedua tangannya agar pemain lain nggak menghalangi aksi Gisel yang hendak menembakkan bola ke arah ring. Namun sayangnya, tetap aja bola tersebut nggak masuk.

Momen kocak Gisel dan Gading ini juga direspons hangat oleh sang putri, Gempi. Andai ia ada di lapangan saat itu, Gempi ingin memeluk papanya meski nggak sedih karena kalah. So sweet~

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

Pertandingan basket Media Clash antara KUY! vs RANS pekan kemarin tampaknya cukup membekas di hati Gisel. Ia mengumpulkan kompilasi momen kocak dirinya yang berhasil terekam kamera penonton dan warganet selama pertandingan. Saat menunjukkan dokumentasi itu ke sang putri, Gempi juga ikut terkeriangan dan setuju kalau interaksi kedua orang tuanya lucu banget.

Namun, andai Gempi ikut menyaksikan pertandingan, ia juga ingin memeluk papanya yang ternyata kalah dalam pertandingan itu. Setelahnya, ada pengakuan Gempi yang justru melangsungkan Gisel nggak bisa berkutik. Sang putri bingung kenapa Gisel bisa menang dihal ia melihat mamanya nggak punya kemampuan basket dan malah lebih banyak ngelawak daridi serius bertanding.

“Waktu mama Isel tunjukin video ini ke Gempi dia ketawa bilang,”Kalian lucu banget sih. Tapi aku kalo di situ aku pasti langsung peluk papa karena dia kalah. Tapi kok mama yang menang sih, kan mama ga bisa basket? Cuman ngelawak kerjanya di sana, tapi menang.” HAHAHA!! Ampun gemm,” tulis Gisel dalam unggahan Instagramnya (18/10).

Beberapa figur publik yang bertanding memang bukan dikenal karena kemampuan mereka dalam cabang olahraga tersebut. Namun, sisi entertainer merekalah yang turut memeriahkan daftar. Jadinya, terciptalah pertandingan olahraga yang nggak cuma kompetitif, tapi juga fun. Hal ini pun diakui oleh Gisel usai bertanding melawan mantan suaminya, Gading.

“Hari ini walaupun ga masukin bola klop sekali tapi kerjaan bagaikan entertainernya kayaknya udah oke. Hahaha tos dulu papading @gadiiing,” tulis Gisel dalam Instagram Storynya.

Pertandingan ini berakhir dengan RANS Entertainment keluar jadi pemenang. Setelah bertanding selama dua babak dengan masing-masing babak 15 menit, RANS efektif, mengalahkan KUY! dengan skor 30-27.